Sabtu, 29 April 2017

Ninmedia Tayangan TV Satelit Gratis


“Bekerjasama dengan puluhan channel untuk membangun ekosistem penyiaran free to air yang berkualitas dan dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia.
Jumlah channel akan terus bertambah dan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.”

Ninmedia adalah layanan siaran TV satelit FTA (free to air) dengan frekuensi Ku Band, yang disiarkan melalui satelit Chinasat 11. Hal ini merupakan terobosan baru dunia penyiaran informasi dan hiburan di Indonesia. Selain itu, ninmedia memberikan siaran “gratis” untuk semua channelnya.

Dengan mengakses siaran dari channel – channel ninmedia masyarakat dapat lebih menikmati beragam tayangan hiburan, edukasi, rohani keagamaan, film anak, musik sampai dengan film-film bioskop dengan tampilan digital yang lebih berkualitas audio – visualnya ( jernih dan bebas bintik/semut ).

Berikut ini adalah rincian frekuensi untuk mendapatkan sinyal ninmedia melalui satelit chinasat 11:

Nama Channel  : Ninmedia grup
Nama satelit       : Chinasat 11
Freq                       : 12500
Polaritas               : V ( Vertikal )
Simbol rate         : 43120
Frekuensi LNB   : Universal 9750 – 10600

Perangkat yang diperlukan untuk mendapatkan siaran free to air dari ninmedia antara lain Dish/Parabola mini, Kabel Antena, LNB Ku Band dan Decoder.



Demikianlah penjelasan seputar ninmedia semoga bermanfaat.

Untuk para pembaca, yang menginginkan informasi lebih lanjut tentang ninmedia dan pemasangannya untuk daerah Pontianak dan sekitarnya dapat menghubungi:

Pemasangan Parabola Pontianak Ninmedia
0812 250 9993 - 0896 3334 0888

Anda akan mendapatkan pemasangan 1 set antena Parabola mini lengkap dengan Kabel Antena, LNB Ku Band dan Decoder/receiver yang menjadi milik anda selamanya. Tidak ada iuran bulanan, beli vocer atau pilih paket channel tv seperti halnya TV berbayar/berlangganan ( pay TV ). Semua channel ninmedia adalah gratis atau Free to air ( FTA ).

Untuk penambahan saluran paralel 1 Parabola untuk 1, 2, 3 bahkan 4 tv maksimal dengan channel yang berbeda dapat dilakukan dan dikenakan tambahan biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar